Selasa, 28 Agustus 2007

Wantex Padi Gunting









Jenis Produk : Pewarna Pakaian

No. daftar legal : -

No. merk dagang : -


Produsen : 
Niaga dan Usaha Mardha

Alamat Produsen : 
Jln. Prof. Supomo SH. 11, Jakarta Selatan

Bentuk Packaging : 
Kemasan Sachet

Material Kemasan : 
Kertas

Ukuran :
- Panjang : 
60 mm
- Lebar : 
85 mm

Warna Kemasan : 
Biru, Orange, Hijau, Kuning, Merah

Simbol/Visual : 
Padi dan Gunting

Penafsiran :
~Layout produk ini sangat ramai, dan warna yang dipakai pada kemasan ini adalah warna-warna ceria yang menggambarkan bahwa produk ini adalah pewarna pakaian yang memiliki banyak pilihan warna.

~Penggunaan warna pada background logo adalah biru dan hitam yang bertujuan untuk menonjolkan logo Padi dan Gunting tersebut agar tidak terlihat bertabrakan.  Warna biru berarti kesetiaan dan hijau melambangkan perdamaian.

~Lambang Padi itu sendiri memiliki makna kemakmuran, dan lambang gunting merupakan kekuasaan yang sering diartikan oleh masyarakat Tionghoa.  Gunting juga identik dengan pakaian.

~lambang pita mengartikan kualitas.

~Logo tulisan wantex dibuat dengan jenis tulisan yang kuat 
serta dibentuk melengkung.


sumber :  http://www.gkps.or.id/?go=tampilkan&kat=10&gr=4&id=150



10 komentar:

J.P.Teguh mengatakan...

WKWKWKWK pertama terima kasih sudah menghargai produk keluarga saya, saya kaget juga masih ada yang ingat produk dari alamarhum Opa & Oma saya, yang produk ini memang heboh pada masanya, sayang tidak ada yang dapat meneruskannya........... sedikit masukan pusat produk ini sebetulnya di Surabaya dan dimulai disana juga, tepatnya di Jl.Ngaglik 22-26 sampai sekarang, memang beliau juga punya rumah di jakarta (rumah saya sekarang) yang alamatnya anda cantumkan diblog ini...... demikian ,sekali lagi terima kasih atas penghargaannya sungguh mengharukan hik, hik, hik........:)

Unknown mengatakan...

Boleh minta info pewarna pakaian cap padi gunting pak? No HP saya 08131742089
Terima-kasih

Yosra

Unknown mengatakan...

Sekarang di Surabaya carinya dmn ya?

Unknown mengatakan...

Boleh minta informasi lengkap mengenai wantex pak ? No wa saya 082219179056

Mampir Maem mengatakan...

Apakah saya bisa mampir ke pabrik di ngaglik Surabaya? Saya mau tanya2 skalian grosir wantex di perusahaan opa dan oma pak Teguh.
Ini nomor saya 082144725001 (angga)

Unknown mengatakan...

Pak ini nomor saya 085656355023

Unknown mengatakan...

Pak ini nomor saya
085656355023
Nomor wa . Dan telfon

Anggarahman

Alfiin mengatakan...

Bisa kirim kemakassar nggk gan mau ambil grosir ..terimah kasih
Ini no saya 081244312905

riyan mengatakan...

apakah ada nomor whatsapp atau nomor personal yang bisa saya hubungi? saya ingin membeli borongan wantex padi tersebut.
sngat berharap untuk mendapatkan balasan
terimakasih

riyan mengatakan...

ini nomor whatsapp saya 087788013366